BITDEFENDER INTERNET SECURITY 2013 + ACTIVATOR






BITDEFENDER INTERNET SECURITY 2013

Nah kali ini gue pengen berbagi dengan sahabat blogger semua, setelah sekian lamanya gue cari - cari antivirus yang bagus dan cocok untuk komputer kita akhirnya gue nemu juga, dan yang lebih hebatnya lagi antivirus ini di sebut - sebut sebagai antivirus terbaik di tahun 2012 ini.Wow, Gak Percaya?? kalian googling aja deh :D, kebagusan antivirus ini di lihat dari, ruang lingkup perlindungan antivirus, Efektivitas Antivirus, Kemudahan Instalasi, Kemudahan penggunaan antivirus, Fitur antivirus, update antivirus, dan yang terakhir bantuan dan dukungan antivirus dan antivirus inilah yang terpilih sebagai pemenuh kriteria tersebut. Dan bahkan antivirus ini akan bekerja dengan windows 8,


Fitur baru di BitDefender Total Security 2013:
  • Autopilot: Memberikan pengalaman bebas repot dengan membuat optimal yang berhubungan dengan keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada yang dikonfigurasi.
  • Scan Dispatcher: Menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem penggunaan sumber daya turun di bawah ambang tertentu untuk melakukan scan berulang seluruh sistem Anda. Dengan cara ini BitDefender tidak mengganggu pengguna yang diprakarsai tindakan dan tidak respon dampak sistem.
  • Rescue Mode: Jika ancaman seperti rootkit tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer akan melakukan boot dalam modus penyelamatan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan restorasi.
  • Backup Online: Memonitor file-file penting Anda dan langsung mengembalikan mereka ke server yang aman setiap kali perubahan terdeteksi. BitDefender Total Security dilengkapi dengan 2GB penyimpanan gratis.
  • Perlindungan Jejaring Sosial: BitDefender mencegah ancaman jejaring sosial secara khusus dengan memindai link yang Anda terima dari Facebook dan Twitter teman, pemantauan pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi.
  • Antarmuka Fleksibel: Drag dan drop modul untuk mendapatkan akses cepat ke tindakan yang paling sering Anda lakukan dari jendela utama.
Spek yang perlu di perhatikan :

  • Microsoft Windows XP, Vista, Windows 7, atau Windows 8 (Preview Konsumen)
  • 1GB ruang bebas ( setidaknya 800MB bebas pada drive sistem; 2GB direkomendasikan)
  •  800MHz prosesor (atau lebih )
  • 1 GB RAM (atau Lebih)

nah udah cukup kayaknya ngebahas si Anitvirus ini bagi kalian yang ingin mendownloadnya tinggal klik link di bawah ini.


BITDEFENDER INTERNET SECURITY 2013
0 Komentar untuk "BITDEFENDER INTERNET SECURITY 2013 + ACTIVATOR"

Back To Top